-->

TRIK AGAR BLOG DI HARGAI MAHAL

Supaya Blog Mempunyai Harga Mahal - Alasan Kenapa Blog Di Hargai Mahal - Pernahkah Anda mendengar sebuah blog mampu dinilai mahal padahal trafiknya biasa-biasa saja ?

Bagi kalangan publisher adsense bisa menerima blog misalnya itu  Harga Tidak Jadi Soal Lantaran blog itu akan sebagai asal penghasilan kemudian hari. 

Anda mungkin saja saat ini memiliki blog yg pengunjungnya banyak setiap hari, mungkin trafiknya sudah luar biasa, hebat tetapi nir pernah mendapatkan tawaran menggunakan harga mahal?Itu karena ada satu hal yang mengganjal, karena blog Anda memang nir bisa dinilai mahal.

Alasan Kenapa Blog Di Hargai Mahal


Alasan Kenapa Blog Di Hargai Mahal
Disini mahal bukan berarti tampilan blog Anda terlihat keren, bukan jua lantaran blog Anda tak jarang pageone, bukan juga lantaran blog Anda sudah terkenal.

Apabila Anda jeli dan memperhatikan baik, diluar sana ada begitu poly blog yang memiliki artikel 2-tiga saja dalam 1 blog akan tetapi sudah dikaitkan menggunakan akun adsense. Blog misalnya itu pula beragam nichenya.

Jika mau tahu, itulah salah  satu blog yang aku  maksud. Artikel blog boleh dua-tiga bahkan hingga lima saja namun beda dengan blog yang Anda miliki.

Informasi yang akan saya bagikan kali ini saya anggap sebagai misteri bagi para publisher adsense pada berternak blog yg poly lantaran mereka anggap sebagai senjata terbesar pada meraup pundi pundi dollar dan percaya saja, semakin bersaing, akan semakin susah, semakin susah maka nantinya akan membuahkan blog yg di targetkan sebagai murah. 

Murah dalam urusan bpk adsense.

Oleh karenanya berita misalnya ini tidak asal-asalan dibagikan lantaran jika telah menjadi banyak maka akan semakin bervariatif dan banyak pesaing.

Hal ini lah yang akan kita bahas. Membuat blog menggunakan harga mahal. Artinya, apabila nanti blog yg Anda buat dan sudah menerima trafik organik percaya saja nilai klik per iklan akan sebagai mahal.


Disini kita akan menguak rahasia blog yg dimiliki para publisher adsense hingga mengetahui teknik mereka hingga sanggup menerima puluhan juta bahkan ratusan juta setiap bulan.

Disimak....

satu) Mulailah Dari Yang Trends

Mulailah mencari memahami apa yg lagi trends tapi jangan pilih bahan yg trends nya hanya sepekan. Carilah yg trends tahunan agar blog Anda pula bertahan menggunakan kata kunci tahunan. 

Silahkan baca panduannya buat mendapatkan istilah kunci yang sering dicari orang. Apabila telah, sekarang lanjut tahap berikutnya...

Dua) Pakai Keyword Everywhere

Tujuan menggunakan keyword everywhere buat sanggup mengetahui istilah kunci yg mempunyai nilai cpc tinggi. Misalnya seperti ini, apabila Anda telah mendapatkan apa yang lagi trends pada google maka kita wajib  memahami apa keyword menurut yang trends itu dan berharga mahal. 

Silahkan baca pedoman keyword everywhere dulu.

Tiga) Cari Keyword

Sekarang tugas Anda merupakan mencari keyword yang nantinya akan digunakan. Keyword ini akan dijadikan subdomain atau domain. Caranya misalnya ini:

-Sekarang menuju ke google & masukkan kata kunci yg trends tersebut. Misalnya facebook maka tambahkan facebook ke search google.

-Tambahkan 1 istilah setelah atau sesudah kata facebook

- Lihat keyword, apabila terdapat nilainya maka itulah yg akan dipakai, sebaliknya, jika masih kosong maka jangan pakai.

Lihat contoh  dibawah....

Contoh nilai cpc yang tinggi

Nampak sesudah saya menambahkan kata Iklan timbul nilai cpc buat istilah kunci itu.

Nah sekarang buatlah subdomain atau domain menggunakan istilah kunci iklan facebook.
Kemudian judul blognya pakai juga istilah kunci itu....

Tapi blog Anda jua wajib  terpondasi sang karenanya blog Anda perlu kelengkapan. Silahkan temukan wawasannya tentang persiapan blog baru.

Empat) Buat Artikel Dengan Menggunakan Keyword Yang Mahal

Langkah selanjutnya buatlah artikel menggunakan membidik kata kunci sehubungan menggunakan iklan facebook. 

Buat memudahkan kita mengetahui mana saja judul yang berharga tinggi maka balik  lagi Anda tambahkan kata kunci  Iklan facebook ke google dan lihat output penelusuran terkait dibagian paling bawah.

Berikut contohnya...

Contoh judul yang bpk nya mahal

Jadi sampai disini Anda sudah menemukan list atau daftar menurut output penelusuran yg kata kuncinya mahal.  

Sekarang Silahkan rangkai kata demi kata agar mampu menciptakan 2 atau tiga butir calon judul artikel & maksimalkan dengan teknik menggunakan keyword agar hasilnya maksimal .

Lima ) Optimasi Agar Pageone

Langkah terakhir buatlah artikel Anda pageone. Jangan penekanan pada backlink lantaran pageone tanpa backlink jua bisa.Lakukan dengan cara natural supaya gampang terotoritas, lakukan menggunakan teknik pageone pada judul. Tidak perlu neka neko.

Agar judul artikel yg Anda buat nir nampak sebagai sebuah judul yg mengejar peringkat, tidak bekerja menggunakan cara mau memanipulasi search engine maka langkah terbaiknya menggunakan menghambur poly kata kunci dalam 1 judul artikel.

Kesimpulan...

Itu saja caranya... Mudah, padat dan bukan misteri lagi...

Apabila Anda mau sama misalnya mereka yg bisa bisa gaji tiap bulan maka silahkan buatlah blog sebanyak-banyaknya dan setiap blog optimalkan dengan langkah-langkah diatas.. 

Maka percaya saja pundi pundi dollar akan terus mengalir bahkan disaat Anda sedang tidur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TRIK AGAR BLOG DI HARGAI MAHAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel