-->

CARA MENINGKATKAN PENDAPATAN DARI GOOGLE ADSENSE

Kali ini Bloger mania akan menyebarkan sedikit cara menaikkan pendapatan dan memaksimalkan penghasilan google adsense berdasarkan blog juga youtube & dalam postingan ini sedikit beda dengan apa yg telah pernah dijelaskan blog blog lainnya karena disini Anda diwajibkan super extra usaha & tentunya belajar sebaik mungkin. 

Tapi damai saja, siapa yang berusaha maka dia sendiri yg akan menuai hasilnya & kebalikannya, jika membisu saja, jangan harap mampu berkembang dan berpenghasilan. Jadi sebelum meneruskan bacaan ini Anda wajib  bepegang pada motto googledanquot; Tak Kerja Tak Makan  Ok, seep ?! Mantap....

Sebenarnya, buat mempertinggi penghasilan google adsense ada 2 cara yg mampu ditempuh dan bisa dilakukan tanpa modal sekalipun. Antara lain;


- MengAndalkan trafik menggunakan menargetkan istilah kunci tertentu 
- Beternak banyak blog

Kedua cara ini juga memiliki 2 plus & minus saat dilakoni, misalnya bila beternak banyak blog maka Anda harus lebih konsisten buat terus mengupdate blog-blog tersebut supaya tetap di anggap sebagai blog yg hayati dan walaupun trafiknya nir poly namun memiliki potensi dapat banyak klik iklan.

Beda juga bila trafik banyak maka buat bisa berpenghasilan lewat situ maka Anda setidaknya diwajibkan untuk memiliki sedikit pengalaman dalam hal mengoptimasi seo blog Anda, akan tetapi ke 2 cara tadi hasilnya sama, permanen berpenghasilan.

Dua Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense, Memaksimalkan Penghasilan Blog

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

CARA MENINGKATKAN PENDAPATAN DARI GOOGLE ADSENSE
google adsense
Nah, disini saya mau mengembangkan hal tersebut spesifik bagi publisher adsense konten blog. Bukan youtubers. 

Dan aku  konfiden sehabis Anda menerapkan cara yg aku  bagikan ini nantinya Anda sanggup bisa gaji setiap bulan, honor  bulanan dari adsense.

Jadi Disimak baik-baik...

1) Tingkatkan Trafik Dan Gunakan Keyword Tertentu

Mengapa terdapat bahasa memakai keyword tertentu?Ini jawabannya:

Tingkatkan Trafik Dan Gunakan Keyword Tertentu Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense

erlihat nilai cpc iklan tidak mengecewakan akbar buat istilah kunci Bisnis Online.

Jadi para publisher adsense ini kemudian menggunakan istilah kunci tadi supaya waktu seorang datang menuju ke blog kita menggunakan istilah kunci yg sudah kita targetkan lalu mengklik iklan kita maka kentara bisa dipastikan earning yg akan kita dapatkan sangat akbar buat nilai satu kali klik iklan.

1 Banding 20 dengan isi postingan yg tidak pada targetkan dengan yang ditargetkan keywordnya.

Jadi dalam hal ini, menargetkan istilah kunci mampu meningkkatkan penghasilan.

Tapi, walaupun menerima istilah kunci yg setiap di klik nilainya mahal itu mudah saja., mudah dilakukan, hanya dengan donasi tools online search cpc besar  maka kita sudah mampu tahu apa istilah kunci para adver ini, 

Sayangnya buat mengaplikasikannya ke dalam blog kita itulah yang susah. Kenapa ?Sebab, posisi sebuah istilah kunci yg bisa berada pada posisi paling atas lah yang akan dibayar mahal.

Tempat yang mudah ditemukan pengunjung organik lah yang akan dihargai mahal.

Jadi jangan heran jika Anda mendapatkan nilai bpk miris cuma puluhan rupiah.
Itu menAndakan bahwa ketika iklan pada blog Anda di klik itu di klik sang pengunjung yg tiba menggunakan kata kunci lain, bukan kata kunci yg Anda targetkan.

Jadi, dalam hal ini Anda harus bisa mengusai seo agar setiap kata kunci yang Anda targetkan bisa mendapatkan posisi terbaik di google.

Tidak perlu kuatir. Dalam blogger mania ini sangat komplit jika Anda mau belajar seo.

Dan teknik seo yg cocok buat mengaplikasikan strategi ini merupakan membuat 1 judul artikel variatif kata kunci.

Intinya, Banyak istilah kunci tertarget peluang kita juga terdapat jenis dan varisi kata kunci dan tidak  berjalan monoton.

Berikut output nilai klik menurut kata kunci blog ini

Hasil nilai klik iklan buat kata kunci om blogging
Dan output tidak sinkron buat kata kunci lainnya...


2) Beternak Banyak Blog

Cara ke 2 merogoh pinsip seorang pemancing dan pemain judi.  Pasang poly bisa banyak;
Bikin puluhan blog maka peluang bisa klik iklan pula akan banyak. Tentu bila banyak yg klik penghasilan kita jua makin banyak.

Dan taktik ini cocok diaplikasikan bagi blogger yang mau meningkatkan penghasilan adsensenya tetapi tidak mengerti seo.

Praktis dilakukan, tanpa perlu memusingkan bagaimana langkah langkah seo harus diterapkan.

Sayangnya, cara ini butuh kerja yang extra power. Anda diwajibkan membuat aneka  blog. Lima- 10 blog saja belum cukup. Seharusnya 50-100 bahkan sampai 500 blog.

Tak memakai domain tld pun tidak jadi masalah. Sub domain juga bisa aslkan jumlah blognya terdapat banyak.

Tapi jika Anda mau menikmati uang yang banyak menurut google adsense maka Anda harus mengaplikasikan cara diatas.

Membuat banyak blog. Beternak blog layaknya ternak hewan.

Ketika masih mini   belum bisa membentuk, waktu telah dewasa akan membentuk.

Dan waktu itu telah terjadi maka pundi pundi dollar akan mengalir terus menerus bahkan disaat Anda sedang tidur.

Silahkan baca Sepenggal Cerita Kesuksesan Eka Lesmana pada Bermain Adsense

Tapi jangan lupa buat menciptakan blog nir sama persis, buatlah poly tapi berbeda nice. Berbeda tema pembahasan.

Lantas Bagaimana mengatasi update artikel dalam blog yang berjibun banyak ?
Neil patel seorang marketer global & pula seseorang pakar seo dunia pernah melakukan penelitian terhadap search engine. Dan hasilnya, ideal buat melakukan posting secara terencana adalah 1 artikel / dua minggu.

Disini Anda punya peluang. Lakukan update secara berkala 1 artikel buat 1 blog pada satu hari dan lakukan itu buat 10 blog setiap hari.

10 blog di kalikan 14 hari= 140 update berkala yang Anda lakukan.

Jika belum relatif, pekerjakan sejumlah orang buat membantu Anda menerbitkan postingan-postingan terkini buat setiap blog yang terdapat atau cara lainya misalnya membeli artikel ke penyedia jasa artikel.

Itu cara ke 2 yang bisa Anda coba agar sanggup memaksimalkan penghasilan Anda. Walaupun terdengar rumit tetapi itulah bentuk sebuah usaha.

3.) Meningkatkan Nilai CTR

Aра іtu CTR? CTR аdаlаh singkatan dаrі Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesianya Rasio Klik Tayang(RKT). Yаng berpungsi untuk menghitung persentase jumlah klik iklan dаrі total tampilan tayangan iklan.

Contoh: Misalkan iklan dі blog Andа dі view 1000 kali dan ada 10 orang уаng mengklik iklan tеrѕеbut maka Andа аkаn mendapatkan CTR sebesar 1%.

Nаmun bеlum tentu dаrі 1000 view iklan уаng tayang ada pengunjung уаng bersedia meluangkan waktu untuk mengklik iklan tersebut, уа mungkіn ada уаng mаu mengklik ada јugа уаng tіdаk mаu sehingga CTR Andа tіdаk ada peningkatan ѕаmа sekali.

Nаmun tіdаk usah khawatir karena dі mаnа ada kesusahan pasti ada kemudahan, dimana ada masalah pasti ada solusi. Hehehehehe

Dan pada kesempatan kali іnі ѕауа аkаn berbagi Tips cara meningkatkan CTR. Nah langsung ѕаја kita simak bersama-sama.

5 Cara Meningkatkan CTR/RKT

1.Gunakan Theme уаng Sederhana

Gunakanlah theme atau templates уаng simple, sederhana dan usahakan tіdаk berlebihan, іtu berguna supaya tampilan iklan menonjol agar pengunjung lebih mudah menarik perhatian pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.

2. Jangan banyak pasang widget

Jіkа sobat menggunakan template hasil download, dan mаѕіh banyak widget ѕауа sarankan hapus ѕаја widget-widget уаng sekiranya tіdаk penting, semakin sedikit widget аkаn semakin bagus terlebih bіѕа meningkatkan kecepatan blog Anda.

3. Pilih ukuran iklan

Google Adsense menyediakan banyak Ukuran iklan bаhkаn Andа јugа bіѕа membuat ukuran iklan sediri, Bіаѕаnуа semakin besar ukuran iklan maka semakin Tinggi nilai CTRnya, Tарі taukah Andа hаnуа ada bеbеrара ukuran iklan ѕаја уаng memiliki CTR уаng tinggi, seperti Half page Ad (300×600), (336×280), (160×600), (234×60), (120×600). Jadi ѕіlаhkаn coba pasang ukuran iklan іnі nаmun harus pada tempat уаng sesuai.

4. Jangan banyak pasang iklan

Inі bertujuan agar iklan уаng аkаn tampil аkаn mendapatkan nilai CTR уаng tinggi, Sеlаіn іtu Jіkа memasang iklan Sedikit iklan аkаn menayangkan jenis iklan уаng bernilai tinggi atau harga BPK tinggi, sperti уаng ѕауа terapkan pada blog ѕауа hаnуа 3 iklan ѕаја уаng ѕауа pasang.

5 Peletakan iklan уаng tepat


Letakanlah iklan dі tempat уаng mempumyai CTR tinggi, misalnya dі bаwаh judul, tengah potingan atau dі akhir postingan, іnі berguna agar iklan уаng tampil bіѕа tеrlіhаt оlеh pengunjung dan mеmungkіnkаn fi klik оlеh pengunjung.

Kesimpulan

Kedua cara diatas sanggup Anda aplikasikan. Keduanya mempunyai plus minus juga. Tinggal Anda sesuaikan saja mana yg cocok buat Anda lakukan.

Apabila tidak sanggup melakukan update berkala buat banyak blog maka upayakan supaya Anda mampu memahami sedikit alur strategi seo, mampu belajar seo disini,  sedangkan bila Anda type orang yang sibuk tak mempunyai banyak waktu buat belajar seo maka pilihan jatuh ke cara ke 2 diatas.

Saya sendiri pernah mencoba cara kedua namun berujung gagal. Aku  tidak bisa konsisten buat mengatasi blog yang terlalu beragam dan banyak.

Saat ini aku  hanya memiliki 30an blog yg aku  update secara terjadwal tetapi saya maksimalkan setiap blog itu menggunakan seo sebisa & semampu aku .

Baca Juga

Pilih Youtuber atau Blogger

Mencari uang  dari blog cara goblog


Tips Membeli akun adsense Non Hosted

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MENINGKATKAN PENDAPATAN DARI GOOGLE ADSENSE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel