-->

MEMBUAT BLOG DI TERIMA ADSENSE

Membuat blog langsung di terima Google adsense atau sekali daftar langsung diterima oleh Google Adsense adalah idaman para blogger pemula. Karena Masa depan dari para publisher adalah mendapatkan bayaran dari iklan yang di tempatkan di Blog.

Saya pun dulu seperti itu . Ada semangat ngeblog ketika blog yg kita miliki terpampang iklan iklan dari GA. 

Walaupun ada banyak situs pengganti google adsense yg juga bayar mahal namun GA tetap menjadi pilihan paling utama . 

Google adsense masih menjadi Favorit di urusan mendapatkan penghasilan dari internet
Untuk bekerja sama dengan Google adsense ada ketentuan ketentuan dasar yg harus Blogger mania ketahui kemudian terapkan. Walaupun ada banyak cara untuk mendapatkan adsense, Baik itu youtube atau ad mob tetapi disini kita bicara tentang Google adsense di Blog.

Ketentuan inilah yg nantinya akan menjadi kebijakan yg dinilai oleh google apakah Blogger mania mengikuti aturan tersebut atau tdk . 

Dan Ketentuan ketentuan tersebut tak boleh kita langgar dan kita bisa menyiasatinya dengan Trik dan Tips dari Blogger mania.

Nah , Rata-rata para publisher blog yg sudah mendaftar GA kemudian mendapatkan email penolakanan, Lebih baik di tolak cewe daripada di tolak adsense. 

Dan para blogger mania paling benci dengan mendapatkan jawaban seperti ini

- Konten tdk memadai
Membuat Blog Di Terima Adsense
MEMBUAT BLOG DI TERIMA ADSENSE

    

- Situs tdk memenuhi kebijakan google

Oleh karena itu muncullah sebuah definisi yg saya artikan sebagai " Perbaikan"   Kemudian perbaikan inilah yg nantinya Blogger mania harus lakukan .

Prinsip dasarnya - Jangan beri apa yg google minta tapi berilah apa yg google butuhkan .

Paham ? Itu dimaksudkan seperti ini

Google itu layaknya sebuah perpustakaan besar . sedangkan yg kita tahu bahwa perpustakaan memiliki segudang ilmu pengetahuan, banyak informasi, banyak bahan sajian hidup .

Mencari uang lewat internet pun demikian, Jika pada perpustakaan buku kita biasa mendapatkan 2 tema yg sama namun asalnya dari 2 penulis yg beda . Itu jika perpustakaan buku. Dan perlu di perhatikan juga saingan kita adalah banyak yang sudah mempunyai basic penulisan artikel blog yang lebih mumpuni

Pada dunia internet ada begitu banyak tema atau niche blogging dan  dengan tema yg sama, dalam database google bukan cuma ribuan bahkan Jutaan. Kita harus tetap semangat untuk menghadapi jutaan para Blogger mania yang lainnya.

Misalnya niche blognya blogger mania . Namun, pemilik blog ini berbeda . Cara penyampaian mereka dan strategi mereka itu yg membedakan .

Nah google mau Blogger mania begitu. Beda dari yg lain tapi karateristiknya sama .

Kita diwajibkan melakukan hal ini agar yg namanya info dunia internet lebih memadai lagi dan google semakin memiliki banyak tampungan ilmu, banyak informasi didalamnya  .  

oleh karena itu, ketika Blogger mania memutuskan mendaftar ke google adsense pastikan Blogger mania bisa jadi beda dari yg lain. 

Caranya bagaimana ?? Cara paling tepat adalah membaca . Dengan membaca maka wawasan Blogger mania ditambahkan .

Pada artikel ini saya tdk akan menuntun Blogger mania cara curang membuat akun adsense . Akun adsense yg dibuat dengan metode "Bug" Percaya saja bahwa hasilnya tdk akan bagus . 

Justru , jika akun Blogger mania hasil dari proses yg diselesaikan sesuai aturan dan standart dari google maka percaya saja bahwa hasilnya sangat luar biasa.

Jika Blogger mania mengharapkan saya membagikan sebuah cara curang maka stop selesaikan bacaan ini . 

yg mau saya bagikan adalah sebuah proses . Bukan cuma untuk sebuah akun adsense tapi lebih kepada sukses nya Blogger mania kemudian hari .

Satu hal yg saya bisa janjikan adalah peluang Blogger mania untuk diterima sangat besar dan juga cara yg akan kita lakukan kali ini tdk begitu sulit dan lama karena modalnya hanya beberapa poin dibawah ini :


 Domain ( tdk ada juga tdk apa2 )
    Blog ( Mending bikin Blog Baru )
    Google trends ( Untuk mencari  niche blog ) yg bisa BPKnya mahal
    Riset Keyword
    Artikel 15 Buah
    Kebijakan Dan Template
    Webmaster tools
    Mau menunggu selama 2 minggu

8  poin diatas membutuhkan konsistensi selama 1-2 minggu saja . Jadi silahkan terapkan apa yg akan omblogging bagikan kali ini .


- Untuk domain dan blog tdk perlu dijelaskan karena saya yakin Blogger mania sudah memiliki pengetahuan itu . Saya jelaskan saja mulai dari poin ke3

1) Gunakan Google Trends

Pertama-tama menuju ke google trends explore untuk mencari niche yg cocok untuk Blogger mania kembangkan .

Pada tampilan awal akan pemberitahuan apa saja yg paling trend di google selama beberapa waktu terakhir . Percaya saja bahwa apa yg lagi trend itu sangat dikejar2 oleh pengiklan . Jika Blogger mania memiliki itu maka Blogger mania dicari2. Nah, Saat ini " Instagram"  menjadi hal yg paling banyak dicari di google . 


Blogger mania bisa memilih topik tersebut tapi tdk saya rekomendasikan pasalnya banyak pesaing . Sekarang tugas Blogger mania adalah mencari yg lainnya. perhatikan gambar dibawah ini

Gunakan Google Trends


Pada google trends ada menu seperti itu . Silahkan Blogger mania ubah menjadi 90 hari terakhir , negara indonesia , kategorinya ( Sesuaikan ) penelusuran web. liat gambar lagi dibawah ini , saya ambil contoh kategori internet/telecom


Gunakan Google Trends


Maka muncul beberapa pilihan dimana niche blog yg bagus Blogger mania gunakan nantinya .


Sekarang pilih salah satu . Misalnya Blogger mania memilih blackberry mesengger maka Blogger mania harus fokus pada BBM. Jika Blogger mania pilih aplikasi maka Blogger mania harus pilih aplikasi . ( Contoh saja ) Silahkan dikembangkan sendiri .


Sekarang Niche blog sudah dapat . 


Langkah selanjutnya adalah , tugas Blogger mania mencari apa yg menjadi pokok bahasannya ( Judul Artikel ) oleh karena itu, kita perlu melakukan riset keyword . 

Tujuannya untuk mendapatkan ide sekalian mendapatkan peluang karena diterget oleh pengiklan. Jika ditarget oleh pengiklan maka peluang Blogger mania di approve akan lebih berpotensi . Caranya begini...

2 ) Riset Keyword

Sekarang Menuju ke http://tools.seochat.com/tools/related-keywords-tool/  untuk melakukan riset keyword , maksudnya supaya kita dapat tahu judul apa saja yg banyak diketikkan orang saat ini dan bisa dibuat judul untuk 15 buah artikel kita  . Kita contohkan kata kunci "aplikasi" 

Bikin Blog Sekali Daftar Lansung Diterima Googlee Adsense


Maka hasilnya akan seperti ini gambar diatas . Semua judul yg keluar itu memiliki daya saing dan sudah jelas disukai oleh pengiklan . 


Ingat bahwa yg diatas hanya contoh saja , silahkan dikembangkan.  

Berhubung yg baca artikel ini ada banyak untuk menghindari duplikat informasi sebaiknya Blogger mania lebih kreatifkan lagi cara memilih niche dan judul yg cocok .

3) Artikel 15 Buah


Buatlah artikel sebanyak 15 buah . semakin banyak semakin bagus . Tipsnya agar lebih memadai, usahakan ke 15 artikel itu membahas tentang niche yg sama. 

Jika instagram maka semua artikel Blogger mania membahas tentang instagram . Hal ini ditujukan agar halaman Blogger mania kaya akan text . 

Hindari gado2 agar kata kunci tersebut semakin kuat. semakin disuka pengiklan karena Blogger mania membahas 1 tema saja . Untuk menciptakan artikel yg berkualitas poinnya satu saja .

Menulis dari hati. jangan dibuat2 seakan Blogger mania mengejar posisi terbaik dimesin pencari. 

Hindari pengulangan kalimat yg disebut secara berulang-ulang, jangan gunakan bahasa coy,bro,sis dan semacamnya, Buat secara natural saja. tdk peduli aksen Blogger mania bagaimana karena keunikan author juga menjadi poin penting .

Jika Blogger mania kesulitan membuat artikel Blogger mania bisa menggunakan jasa penulis.

Cari yg murah tapi profesional . Saya ada banyak kenalan penulis artikel dan semua jagoan . silahkan contact saya jika butuh penulis Bisa lewat facebook atau menu contact blog ini .

4) Kelengkapan Kebijakan Dan Template


Blogger mania pasti sudah tahu inikan ? Seperti privacy policy ,contact, tos dan lainnya harus Blogger mania terapkan pada blog baru Blogger mania . 

Template gunakan yg berlatar bersih, responsive dan mobile friendly . Ini penting karena iklan juga tampil pada ponsel. Bukan cuma pada pc saja . Setelah semuanya sudah siap maka lanjut lagi poin dibawah ini .

5 ) Submit Webmaster Google


Langkah selanjutnya adalah submit webmaster . Tujuannya agar blog Blogger mania terindex ke google . selain itu juga diperhatikan bahwa Blogger mania serius mau mengembangkan blog Blogger mania .

Baca Juga ; cara Moderasi Komentar Blog terbaru

Ada 3 pokok penting yg harus Blogger mania terapkan jika sudah memverifikasikan blog Blogger mania ke webmaster:

  •     Sitemap
  •     Fetch And Render
  •     Fetch

1# Sitemap

Submit sitemap di webmaster tools . Bisa menggunakan sitemap.xml , atom.xml , feeds/posts/default . 

Pakai ketiganya juga tidk apa-apa . hal ini ditujukan ketika ada pembaharuan pada blog Blogger mania segera dapat diketahui oleh mesin perayap google .

2# Fetch And Render

Untuk pertama kali , jika sitemap sudah dipasang ,selanjutnya fetch dan render keseluruhan blog Blogger mania . 

Biarkan semua hal terkecil hingga terbesar yg ada dalam blog Blogger mania bisa dirayapi oleh perayap google . 

Pada kotak fetch dan render kosongkan saja supaya yg terbaca adalah blog Blogger mania secara keseluruhan . Cukup gunakan sekali saja.

Baca Juga ; Mengenal Google Sandbox

3# Fetch

Fetch digunakan untuk ketika Blogger mania selesai membuat sebuah artikel agar artikel Blogger mania segera terindex ke google . jika tdk terindex artikel Blogger mania tdk akan ditemukan . Jadi, Gunakan fetch , jangan lupa.

Itu saja yg perlu Blogger mania lakukan , percaya saja ketika Blogger mania sudah membuatnya dengan benar maka sekali daftar saja lansung di approve oleh google.

Jika ada yg masih Blogger mania kurang pahami , Gunakan fasilitas search yg ada dalam blog ini . Misalnya untuk menggunakan fetch аѕ google .

Dan jika ada yg mau ditanyakan silahkan berkomentar dibawah .


Baca Juga;

-  Pengertian Di Dalam Blog

Cara Agar Artikel Blog Di Halaman Pertama

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MEMBUAT BLOG DI TERIMA ADSENSE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel